0 Para Pemain Yang Mungkin Diseret Mourinho ke Chelsea




Jose Mourinho ibarat menuang bensin dalam api spekulasi terkait kepindahannya ke Chelsea. Ia sama sekali tak berusaha menepis isu tersebut, meski menyatakan komitmennya pada Real Madrid, setidaknya hingga akhir musim.

Dengan kian dekatnya akhir musim ini, rumor kepulangan The Special One ke Stamford Bridge malah kian berkobar. Seolah masa depan Mourinho sudah pasti, gosip tentang siapa pemain yang bakal diseret pria Portugal itu ke London pun menggelinding liar.

Siapa sajakah mereka yang punya kemungkinan dibawa Mourinho andai ia merapat ke Chelsea? Berikut beberapa kemungkinannya



  • Pepe                                                                                                                                            
Mourinho punya kecenderungan membawa pemain yang ia sukai ke klub barunya dan satu nama yang masuk kategori tersebut adalah Pepe. Bek Portugal ini sudah membela Los Blancos sejak 2007, namun dengan makin mapannya posisi bek muda Raphael Varane di lineup Madrid, ada peluang Chelsea menggaetnya sepaket dengan Mourinho. Pemain yang kerap diutus Mourinho melakukan 'tugas kotor' ini bakal berguna untuk memperkuat lini bertahan The Blues.

  • Julio Cesar                                                                                                                                            
Kiper gaek Brasil ini menjalani musim yang cukup mengenaskan di London dengan QPR tak beranjak dari zona merah. Namun kenangan manis kala ia menjadi figur kepercayaan Mourinho pada skuad Inter Milan pemenang treble winner tahun 2010 silam, bisa membawanya menyeberang ke rival sesama tim sisi barat kota menuju Stamford Bridge. Jika Chelsea jadi merelakan Thibaut Courtois bertahan di Atletico Madrid, mereka tentu butuh kiper berkualitas lainnya dan Julio Cesar bisa jadi solusi bagus terutama andai The Hoops melorot ke kasta Championship.

  • Xabi Alonso                                                                                                                                            
Diyakini sebagai salah satu sosok kepercayaan dan pendukung Mourinho di ruang ganti Madrid, Xabi Alonso disebut-sebut tak bakal memperpanjang kontraknya di Bernabeu yang akan habis 2014 mendatang. Gelandang timnas Spanyol ini bakal menjadi sosok yang tepat untuk menggalang lini tengah The Blues, di belakang para pemain muda macam Juan MataEden Hazard dan Oscar. Meski dibayangi loyalitasnya pada Liverpool, bukan tertutup kemungkinan kesetiaan itu bisa dibelokkan - sebagaimana ditunjukkan Rafael Benitez musim ini.

  • Marcelo                                                                      

Salah satu bek sayap favorit Mourinho, pemain asal Brasil ini mulai kesulitan menjaga posisinya di skuad inti Madrid, terutama setelah badai cedera membuat tempatnya diisi Fabio Coentrao. Jika garansi sebagai pemain reguler tak didapatkan, Marcelo kemungkinan bisa menimbang opsi hengkang ke tim lain dan The Blues bisa jadi tujuan berikutnya andai Mourinho mendarat kembali di London.

  • Zlatan Ibrahimovic
Salah satu pemain dengan reputasi paling besar sebagai 'tentara bayaran' ini sudah kerap berganti klub, merengkuh gelar juara dan kemudian pindah ke klub lain. Dengan gelar juara Ligue 1 sudah nyaris pasti di tangan PSG, tak tertutup kemungkinan Ibra pun bakal segera meninggalkan Parc des Princes. Dan dengan Mourinho yang selama ini diketahui ngebet bereuni dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan itu, Stamford Bridge bisa saja jadi rumah berikut Ibra - asalkan Roman Abramovich bisa diyakinkan untuk merogoh kocek cukup dalam.



source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater