1 On The Spot Naruto : 7 Jutsu Rank S Yang Sangat Hebat

Jutsu Rank S merupakan Jutsu yang mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi dan mempunyai kekuatan Yang sangat besar apabila jutsu ini diaktifkan namun juga ada beberapa jutsu ini yang mempunyai efek samping bagi pengguna.


7. Kirin
merupakan Macam-macam Chidori yang disempurnakan oleh Sasuke. Dlm jutsu ini Sasuke menggunakan petir alam lalu menyalurkan petir ini kepada target. Jutsu ini hanya bisa digunakan 1x dalam pertarungan karna jika awan hitam tidak ada maka petir alam pun tidak bisa digunakan. Jutsu ini bisa menembus tanah yang sangat dalam.

pengguna = Sasuke


6. Rasengan Shuriken



merupakan Rasengan yang disempurnakan oleh Naruto yang mengkombinasikan dengan elemen anginnya. Apabila jutsu ini digunakan rasengan ini berbentuk Shuriken dan apabila terkena jutsu ini maka tubuh lawan akan hancur apalagi jika ditambah dengan Sannin Mode jutsu ini pun lebih kuat dan dapat dilempar dengan kecepatan yang tinggi.

Pengguna = Naruto



5. Genkai Hakuri no Jutsu



merupakan jutsu Kekkei Totta yang menggabungkan api+angin+tanah. jika teknik ini di lepaskan maka akan membentuk kubus atau kerucut. teknik bisa menghancurkan lawan ke partikel-partikel kecil (debu) dan bisa menghancurkan pulau sekali pun.

Pengguna = Onoki dan Muu


4. Sozo Saisei


merupakan ninjutsu medis yang hebat. Jutsu yang dapat meregenerasi luka-luka parah menjadi dalam bentuk semula bisa dibilang mendapatkan keabadian dlm pertarungan namun apabila jutsu ini digunakan maka akan memperpendek umur alam Tsunade.

Pengguna = Tsunade


3. Hiraishin no Jutsu


merupakan jutsu ruang dan waktu khas Minato. Jutsu ini membuat Pengguna dapat perpindah dengan cepat ke-tempat yang telah diberi kertas Mantra. Ada pula Hiraishin lvl 2 yang mempunyai kecepatan yang sangat cepat pula.

Pengguna = Minato


2. Shiki Fujin


teknik Fuin yang sangat hebat karena pengguna memanggil Shinigami yang sangat menakutkan untuk menyegel jiwa lawan ke dalam perut Shinigami dan tidak akan bisa keluar lagi. Namun apabila jutsu ini digunakan Jiwa Pengguna pun ikut termakan oleh Shinigami.

Pengguna = Hiruzen Sarutobi dan Minato



1. Edo Tensei



teknik terkutuk yang diciptakan oleh Tobirama dan disempurnakan oleh Orochimaru & Kabuto. Jutsu ini memaksa agar jiwa yang akan dihidupkan kembali ke dunia nyata dan mengorbankan Jiwa seseorang sbagai tumbal namun pengguna harus mempunyai DNA/mayat yang akan dihidupkan.

Pengguna = Tobirama senju, Orochimaru dan Kabuto





sumber : FansPage naruto shippuden(indonesia)

Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

memang sangat hebat sekali sob

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater