0 Varane, Pesepakbola dengan talenta Unik




Pemain legendaris Timnas Prancis, Bixente Lizarazu maengaku terkejut melihat perkembangan pesat Raphael Varane di Real Madrid. Ia meyakini bahwa pemain berusia 19 tahun itu bakal jadi bek terbaik di dunia.

Performa Varane bersama Los Blancos -julukan Madrid- di musim 2012-13 terbilang impresif. Pada dua laga El Clasico terakhir, mantan pemain klub Ligue 1; Lens itu sukses membendung Lionel Messi dengan sangat baik.

Belakangan ini Jose Mourinho juga memberikan kepercayaannya pada Varane guna mengisi tempat Pepe, dan ia pun meresponnya dengan cukup elegan. Perlahan, bek asal Portugal itu mulai terpinggirkan. Hal inilah yang membuat Lizarazu takjub.

"Kita berbicara mengenai seseorang di Madrid yang sanggup menepikan Pepe dengan kualitasnya. Saya yakin cepat atau lambat, Varane akan jadi salah satu bek terbaik dunia," ujar Lizarazu seperti dilansir football-espana.

"Belum lagi performa apiknya kala menghadapi Manchester United serta Barcelona FC. Anda tak akan mengira bahwa seorang bek berusia 19 tahun mampu bermain seperti veteran.
Varane adalah pesepakbola dengan talenta unik."

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater