2 Kemiripan Wajah pada Artis indonesia

Terbersitlah sebuah ide tepatnya pas VJ Daniel bilang " Rio, kamu mirip russell, karakter di film up ", Iseng googling beginilah jadinya. Mereka sudah pasti gak bersaudara. Hmm mungkin menurut gw miripnya agak sepintas aja, mereka cuma memiliki struktur wajah yang sama. Yang jelas, perjalanan hidup dan karir mereka pastiya berbeda... (Mohon maaf jika ada pihak yg kurang berkenan, ini hanya untuk info semata aja.) artis mirip artis atau artis indonesia mirip artis luar negeri.

Ya udah, ini dia.. artis mirip artis, artis-artis yang memiliki kemiripan wajah.

Shinee Minho dan Atiqah Hasiholan
Shinee Minho dan tiqah Hasiholan


putri titian dan yoon eun hye
(putri titian, dikenal sebagai sisy pemeran utama dalam film jungkir balik dunia sisy dan yoon eun hye menjadi pemeran utama dalam film princess hour dan lie to me. Putri dan yoon miripnya dimana? mungkin sepintas pada senyum mereka)
rihanna dan farah quinn
rihanna adalah penyanyi asal usa, salah satu lagunya yang hits adalah  we found love, danfarah quinn  artis yang membawakan acara ala chef di trans tv. Gw rasa rambut dan raut wajah mereka agak mirip?)
mike lewis dan christiano ronaldo
(mike lewis banyak bermain peran di ftv di sctv, dan christiano ronaldo adalah striker tim real madrid,. Apakah setuju kalo keduanya mirip di cara mereka senyum dan ketawa?)
shia labeouf dan scotty mccreery
(shia labeouf  adalah pemain utama dalam film transformers dan scotty mccreery ialah finalis/juara american idol 2011. nah kalo yang ini miripnya dimana?)
rio idol dan russell up
(rio idol adalah finalis indonesian idol 2012 dan russell adalah karakter anak kecil yang punya rasa ingin tahu yang besar dalam film up. Kalo rio idol dibuatkan tokoh kartun ya jadinya kayak gini )
matthew knight dan skandar keynes 
(matthew knight bermain peran dalam film skinwalkers yang sempat ditayangkan di rcti danskandar keynes  memerankan edmund pevensie di film narnia, ini apa mirip matthew knight dan skandar keynes?)
marcel chandrawinata dan taylor lautner
(marcel chandrawinata dan mischa chandrawinata  saudara kembar, banyak bermain di sinetron dan layar lebar film indonesia, dan taylor lautner hits dalam filmnya twilight saga. Mirip ya sepintas, apalagi keduanya pas banget sama-sama pakai dasi kupu-kupu.)
anna poppelwell dan yuki kato
(anna poppelwell memerankan susan pevensie di narnia dan yuki kato banyak bermain sinetron, salah satunya yang berjudul arti sahabat. Ini bedanya di mata doang, rambutnya agak mirip)
arin A7x dan mesut ozil
(arin A7x adalah drumer baru avenged sevenfold dan mesut ozil  merupkan salah satu pemain di tim real madrid, Kemiripannya di mata dan raut wajah setuju?)
emma watson dan kristen stewart
(emma watson memerankan hermione di film harry potter dan kristen stewart memerankan bella swan di fil twilight saga. Setuju gak kalo mereka mirip?)
jhon joseph vasely vokalis secondhand serenade dan adam levine
(Jhon joseph vasely nama vokalis band secondhand serenade dan adam levine nama vokalis maroon5. Kemiripannya di smooth beard keduanya dan raut wajah? )
Matt shadow A7x dan mark westlife
(matt shadow adalah vokalis band avenged sevenfold dan mark westlife ialah salah satu personil boyband westlife asal irlandia itu. Apakah setuju kalo sepintas raut wajah mereka mirip? )
narji cagur dan sandy sandoro f:dari kaskus
(narji cagur adalah komedian asal indonesia dan sandhy sandoro adalah penyanyi berbakat asal indonesia yang memiliki suara khas dan segudang prestasinya di dunia permusikan internasional. Mungkin mirip sepintas di raut wajah mereka.)

happy salma dan nicole scherzinger
(happy salma adalah pemain film asal indonesia, juga artis yang banyak ada di iklan  suatu produk asal korea, dan nicole scherzinger adalah penyanyi usa yang pernah tergabung dalam grup pussycat dolls sekaligus pernah menjadi juri di x factor usa. Kemiripan terletak di cara mereka senyum.)
jordin sparks dan oprah winfrey
(jordin sparks adalah penyanyi yg pernah menjuarai american idol musim keenam, dan oprah winfrey adalah pembawa acara dalam talk show oprah yang sangat mendunia. Setuju gak kalo jordin sparks adalah oprah winfrey di waktu muda?)
kevin julio dan prince william
(kevin julio adalah pemain sinetron indonesia, salah satunya yang berjudul arti sahabat,  dan prince william  adalah  putra tertua pangeran charles di inggris palace. Raut wajah sepintas mirip, cuma kalo kevin alirannya timur tengah, sedangkan prince william alirannya eropa)
boo monster inc dan afika oreo
(Boo adalah karakter anak perempuan yang menggemaskan dalam film monster inc, dan afika adalah artis cilik yang  banyak membintangi iklan, salah satunya iklan oreo yang meng-hitskan namanya. Imut dua-duanya, sayang gak ada gambar afika lagi dikuncir dua kayak boo.
william moseley dan justin bieber
(william moseley memerankan peter pevensie dalam film narnia, dan justin bieber adalah penyanyi asal kanada yang  memiliki lagu-lagu hits dn banyak fans di dunia. Kayaknya pose dan rambutya aja yang bikin mirip. )
william moseley dan justin bieber
(liat pose tangann
ya)
zooey deschanel dan katy perry
(zooey deschannel adalah pemain film sekaligus penyanyi dan katy perry adalah penyanyi yang memiliki  banyak lagu hits dan sering menempati urutan atas billboard. Banyak yang bilang mirip? )
keanu reeves dan darius sinathrya
(keanu reeves adalah aktor yang banyak bermain film, salah satunya yang terkenal adalah  the matrix dan darius sinathrya adalah aktor, presenter asal indonesia. Setuju kah, kalo sepintas mereka mirip? )
donna agnesia dan nadine chandrawinata
(donna agnesia adalah pemain film sekaligus presenter asal indonesia dan nadine chandrawinata adalah  artis dan pernah menjadi putri indonesia pada tahun 2005. Di foto ini mereka berdua terlihat sepintas mirip ya? )
selena gomez dan sarah azhari
(selena gomez adalah penyanyi dan artis asal usa, ia pernah menjadi salah satu dari tiga pemeran utama dalam disney channel wizards of waverly place, dan sarah azhari adalah artis asal indonesia. Senyum mereka dalam foto ini terlihat sepintas mirip? )

Junho 2 pm dan anaknya andre taulani (Ardio Raihansyah Taulani)
Dio anaknya Andre ini diperkirakan besar  nanti akan memiliki kemiripan seperti Junho 2 PM... Wahh :)
Pemeran L Matsuyama Kenichi dan Cho Kyuhyun Suju
Setuju kalo mereka memiliki struktur wajah yang sedikit mirip???
Cho Kyuhyun dan Velove Vexia (Long lost twin, again XD )
Setelah dilihat-lihat agak mirip juga ya?? Emang si oppa ini sering dibilang mirip sama beberapa orang, seperti dulu Oppa Leeteuk pernah bilang hyungnya mirip model asal U.S , juga Oppa Donghae yang pernah memperlihatkan long lost twin hyungnya ini dengan salah satu staf  "we got marriage" yang bernama Kim Kang Suk (yg sempat membuat para netizen heboh) gak percaya? ok lihat di linknya http://www.allkpop.com/2010/05/donghaes-brother-and-long-lost-twin dan sekarang gw bilang dia mirip velove vexia. Iya apa iya? lol


Velove Vexia dan Cho Kyuhyun
Ada yg mirip dari cara senyumnya kan? 

Velove Vexia dan Cho Kyuhyun
Kyuhyun twinning is an Indonesian actress.. its a wow! no i mean its just my opinion, not in real ^^v  don't worry. Or maybe kyu'll be paired with her, some day
:)




Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan... Reply To This Comment

Keanu Reeves mirip Adjie Massaid juga gan menurut ane. Hehehe :P

Regine mengatakan... Reply To This Comment

Aura Kasih kayak KPL; Ana Cikey kayak Ge Pamungkas

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater