0 Game OnlineAngry Birds Rio

Ini dia permainan yang sedang digandrungi, Angry Birds. Dan versi yang di sajikan kali ini adalah Rio, dan anda tidak perlu download untuk memainkannya, cukup mainkan secara online di saungcheater.blogspot.com ….



Harap Perhatian! Game Angri Birds ini cukup Besar (2.5mb – 3mb)! Jadi harap bersabar sampai tampil semua! OK!!


Reviews….
Siapa yang menyangka sebuah burung pemarah menjadi salah satu game yang paling populer di muka bumi ini, Apalagi permainan ini memang sangat cocok dengan tekhnologi sekarang yaitu dengan banyaknya perangkat mobile berfiturtouch screen. Bahkan konon katanya si pembuatnya sendiri kurang yakin bahwa ini akan sukses. Tapi sekarang kita bisa lihat sendiri bagaimana populernya, bahkan sekarang berbagai macam merchandise seperti boneka menjadi barang yang dicari oleh para penggemarnya. Dan muncul berbagai versi dari rio dan sekarang space.
Kalau anda semua sampai saat ini belum pernah memainkannya, ini sangat memalukan! bisa dikatakan kepopulerannya sama seperti mario bros dahulu, ingatkan tukang ledeng yang melawan berbagai rintangan. Jadi sangat aneh kalau dua puluh tahun lagi, pernah nggak main, dan jawabannya malah tidak! Tentu akan dianggap aneh “Nih orang waktu muda ngapain aja ya”. Apalagi jika anda seorang gamer wajiblah untuk memainkannya. Dan disini blogbintang mencoba membantu anda…. untuk memainkannya secara gratis dan secara online jadi tidak perlu lagi di download dan disimpan di komputer lalu diinstall. Itu mah cara kuno, segera mainkan aja di halaman ini, nggak repot mudah dan menyenangkan.
Awalnya angry birds mulai diperkenalkan melalui smartphone pintar semacam iPhone dan akhirnya kemudian sukses di berbagai platform os seperti android. Bahkan sebenarnya anda selain memainkannya di blogbintang.com, google sendiri sudah memberikan akses permainan ini di chrome, anda bisa mengunjungi halaman http://chrome.angrybirds.com/ untuk mencoba memainkannya. Tentu saja kami rekomendasikan bermainnya di halaman ini saja.
Menurut blog bintang, mengapa game ini bisa begitu sukses? Karena memang permainannya yang di desain secara lucu dan menggemaskan. Selain itu tantangan yang ditampilkan juga benar-benar menantang. Tidak hanya refleks saja melainkan mungkin kita harus menggunakan otak kita untuk menyelesaikan setiap tantangan yang di hadapi. Jangan hanya sekedar tembak saja! tanpa menggunakan perhitungan yang tepat dijamin akan malah membuat kita kehabisan burung untuk ditembak, dan target yang seharusnya dijatuhkan malah masih berdiri kokok tanpa kerusakan. Dan memilih mana yang harus ditembak dahulu, karena jika salah memilih sasaran, bangungan mungkin tidak ambruk dan terkadang juga malah melindungi si target.
Permainan semacam ini memang bisa dikatakan sangat membantu untuk menghabisakan waktu. Jadi jika disaat boring memainkan ini bisa menjadi salah satu cara ampuh untuk menghilangkan kebosanan. Bahkan walaupun kita tidak bermain saat bosan sekalipun, game ini masih sangat menyenangkan untuk dimainkan terus menerus.
Jadi intinya di angry birds rio, dengan cara main yang sama di setiap tantangan yaitu dengan melemparkan burung yang sedang marah menggunakan ketapel. Namun tantangannya dibuat beraneka ragam namun tetap dengan cara main yang sama, sehingga pemain tidak akan terus merasa bosan karena tantangannya tidak itu-itu saja . Namun tingkat kesulitannya tidaklah terlalu sulit, tidak perlu gamers berpengalaman hanya untuk menyelesaikannya.
Jadi tunggu apa lagi mainkan sekarang juga! hanya di saungcheater.blogspot.com




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater