0 Free Download Game Fruit Ninja + Cara Bermainnya


Game Fruit Ninja saat ini merupakan salah satu game yang cukup populer. Untuk anda yang gemar bermain games Android mungkin nama Fruit Ninja tidaklah asing karena Android game ini sangatlah popular di kalangan pengguna Android. Kepopuleran inilah yang kemudian banyak ditiru oleh banyak pengembang aplikasi Android Games sehingga banyaklah bermunculan games-games yang mirip dengan Fruit Ninja baik dari segi desain dan cara memainkannya.

Cara Bermain dan Link Download Game Fruit Ninja Untuk Komputer Windows XP, Vista dan 7


Cara memainkan game Fruit Ninja ini pun juga cukup mudah. Kita hanya bertugas memotong setiap buah – buahan yang ada di depan mata kita yang dilemparkan ke udara. Namun, bagi anda yang lebih suka tantangan, bisa juga memainkan Fruit Ninja ini dalam mode Arcade. Tidak hanya buah – buahan yang dilemparkan pada mode Arcade ini, tetapi juga terdapat bom yang bisa mengejutkan anda. Selain mode Arcade juga terdapat mode Multiplayer, dimana kita bisa memainkan Fruit Ninja ini dengan teman kita sesama pengguna ponsel Android. Dalam mode Multiplayer ini layar ponsel anda akan terbagi dua dan hal ini membutuhkan perangkat dukungan fitur Mulitouch.

Anda bisa mendapatkan game Fruit Ninja ini silahkan 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater