0 cara mudah meningkatkan rank 2012

Hai sobat blogger, pastinya anda pernah mendengar alexa ??
 mungkin artikel mengenai cara menaikkan rank alexa sudah banyak sekali di bahas di blog-blog atau website lain. Namun kali ini Info PC juga akan posting artikel mengenai hal yang sama.
Baiklah, langsung saja ya sobat,.

Coba perhatikan kebanyakan blog-blog yang udah expert pasti memasang widget Alexa rank. Dan bagi pemula, seperti saya atau kalian yang membaca postingan ini pasti penasaran apa sih ALEXA RANK itu?

Apa sih Alexa Rank?

Banyak sekali yang medefinisikan apa itu Alexa rank,

, tapi untuk lebih amannya Mari kita membahasnya langsung dari sumber aslinya, 
lihat kutipan  berikut dari sumbernya langsung:



  1. Cari lah pengunjung sebanyak-banyaknya, karena guna dari alexa sendiri adalah menilai blog ataupun website yang memiliki pengunjung yang bayak dan usahakan konstan.
  2. Pasang lah alexa Toolbar pada blog/website kamu, hal ini dapat mempercepat proses peningkatan rank alexa, sebab toolbar alexa tadi melakukan penilaian secara otomatis terhadap blog yang telah di buka oleh browser kamu. Namun jangan salah, blog lain yang juga kamu lihat akan mendapatkan penilaian yang sama. Intinya, usahakan sesering mungkin mengunjungi blog kamu melaui browser yang sudah terinstal Toolbar Alexa.
  3. Pasang alexa Widget di blog kamu, tapi ingat, sebelumnya kamu harus daftar dulu di website resminya yaitu www.alexa.com  untuk mendapatkan script nya.
  4. Kemudian langkah terakhir yang paling mudah yaitu tulis artikel mengenai Alexa, ya mungkin seprti yang anda baca sekarang ini sobat Info PC.
  5. menulis postingan tentang alexa
Lantas??? Mengapa Rank Alexa terlihat begitu penting? sampai-sampai harus memiliki rank yang bagus???
Hal itu di karenakan ada beberapa website komersil yang memberikan syarat utama untuk bergabung yaitu harus memiliki rank alexa yang bagus, selain itu menurut saya juga sebagai gengsi tersendiri di kalangan blogger, website/blog yang memiliki rank alexa yang bagus menujukkan kalau si pemilik blog/web memiliki kualitas blogger yang baik pula.






Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater