1 7 Shinobi yg Paling Sulit Di Bunuh.| ON THE SPOT

On The Spot



7. Garra, Dengan Prisai Pasirnya Jrg ada Shinobi yang bisa Melukainya Kecuali Shinobi yang mempunyai Keceptan Yang Lebih.




6. Sandaime Raikage, Dengan Keceptan Yang Luar Biasa dan Tubuhnya Yang Kuat menjadkan dia Shinobi Yang Sulit Untuk Di bunuh.


5. Nidaime Mizukage, Dengan Kuchiyose Ohamaguri yang dapat mengelabuhi Musuh dengan Fatamorgana Mistnya, dia menjadi semakin Sulit untuk dibunuh.





4. Muu, Tsuchikage yang satu ini dapat membelah Tubuhnya Menjd 2 bagian dan adpat mengelabuhi Ninja Sensorik dengan Tubuhnya yang Transparant menjdkan dia Sangat Sulit dibunuh.



3. Uchiha Madara, Dengan Susano'o yang Sekuat Biju Mustahil ada shinobi Yang dapat membunuhnya.


2. Hashirama Senju, Kekkai Genkai Mokuton dan Tubuhnya yang dapat menyembuhkan Dirinya sendiri tanpa Harus Merampal Jutsu, menjdkan dia sulit Untuk Di Bunuh.




1. Rikudou Senin, Dia lah Sang Jinchuuriki Jubi Tidak ada shinobi yang diketahui dapat menandinggi Kehebatnnya, Dia adalah shinobi Terkuat Sepanjang Sejarah.


sumber: FP Naruto Shippuden (Indonesia)


Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

hahahhaaha....

nice post, sob kalo bisa komik one piece juga ya..
:D

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater