0 7 Jutsu yang sangat sulit dihindari di Naruto | On The Spot

ON THE SPOT



7. Chibaku Tensei
merupakan teknik yang dapat menarik segelanya ke dalam lingkaran yang mempunyai daya gravitasi yang sangat kuat dan juga pernah digunakan oleh rikodou sannin untuk mengurung jubby di Bulan. Teknik ini bisa dihentikan apabila lawan menghancurkan bola hitam yang mempunyai daya tarik yang besar dengan jutsu  yang kuat.
Pengguna : 
(Pain Tendo) Nagato dan Rikodou Sannin



6. Rasengan Shuriken
merupakan jutsu combinasi Rasengan yang disempurnakan oleh Naruto. Rasengan ini berbentuk seperti Shuriken dan bergerak dgn sangat cepat dan sulit dihindari. Namun begitu jutsu ini bisa merusak tangan naruto apabila terlalu banyk menggunakan jutsu ini.
Pengguna : Naruto





5. Kirin
merupakan Jutsu yang digunakan sasuke dengan memangfaatkan petir alam, apabila tidak ada petir didaerah sekitar pengguna harus merubah suhu disekililingnya dan membuat awan hitam. Menurut itachi pun apabila dia tidak memakai Susano'o dia akan mati olh jutsu ini.
Pengguna : Sasuke




4. Shiki Fujin
jutsu ini merupakan jutsu yang sulit dihindari karena lawan tidak bisa melihat jutsu ini dan Shinigami. Namun teknik ini harus mengorbankan jiwa pengguna jadi dikatagorikan Kinjutsu.
Pengguna :
Sarutobi Hiruzen dan Minato







3. Koto Amatsukami
merupakan jutsu asli hanya dari mata Shisui. Jutsu ini sangat sulit dilepaskan bahkan Orang begitu kuat pun bisa terkena jutsu ini dan pengguna bebas mengendalikan target. 
Pengguna : Uchiha Shisui, 
danzo dan itachi.










2. Izanami
merupakan genjutsu tingkat tinggi. Jutsu ini sulit dihindari bahkan apabila dihindari jutsu ini akan terus bekerja. Satu2nya cara adalah menerima takdir yang diputuskan maka terlepaslah izanami.
Pengguna : Uchiha Itachi

1. Mugen Ts
ukuyomi

teknik genjutsu yang tak terbatas bisa mengendalikan semua orang dalam jumlah yang sangat banyak bahkan melebihi jutsu kotoamatsukami. Namun untuk membangkitkan teknik ini perlu membuka penjara jubby di bulan degan cara mengumpulkan bijju. Jadi admin tidak salah menempatkan pada posisi 1.
Pengguna : belum ada













sumber : Fanspage Naruto Shippuden (Indonesia)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater