0 7 Clan Terunik di Naruto | On The Spot

ON THE SPOT


  • 1. Clan senju

Clan SenjuWaw. siapa yg tidak tau dengan clan senju? Salah 1 dari clan terkuat dalam perang dunia shinobi pertama yang pemimpinnya sekaligus menjadi hokage pertama di Konohagakure. Hashirama Senju, yup dialah yang mampu mengalahkan madara uchiha. Namun setelah ia meninggal, sel'x banyak di pergunakan oleh ninja lain untuk meningkatkan kekuatan tubuh ninja itu sendiri, bahkan mempercepat jangka penggunaan suatu jutsu seperti koto amatsukami. Di antara lain Danzou, Madara uchiha, dll. Madara uchiha yang memiliki kekuata luar biasa dengan susano'o sempurnanya hanya bisa di kalahkan oleh hashirama seorang, seperti yg madara katakan.

Pernah dengar tekad api atau semangat senju ? Yup, kedua itu adalah warisan yang diturunkan kepada penerusnya oleh clan ini terutama dari sang pemimpin.



  • 2. Clan uchiha

Simbol Clan Uchiha
Ini dia sang rival dari clan senju yang sekaligus menjadi 1 dari clan terkuat juga di perang dunia shinobi pertama dulu. Banyak ninja-ninja hebat terlahir dari clan ini. Clan uchiha terkenal dengan doujutsunya sharinggan ( mangekyou sharinggan, Eternal Mangekyou Sharinggan bahkan evolusi tertingginya adalah rinnengan seperti mata madara uchiha), beberapa kemampuan mata spesial khas uchiha ini seperti koto amatsukami, amaterasu, tsukoyomi, susano'o, izanagi, izanami, dll.
Waw meskipun pemimpin dari clan ini telah meninggal, namun kebenciannya tetap menurun pada generasinya. Yup uchiha sasuke yang mewarisi kebencian uchiha telah di takdirkan utk melawan uzumaki naruto yang memiliki tekad api dari clan senju.

Kita lihat saja bagaimana pertarungannya..
Uchiha itachi, ninja jenius ini memiliki peran yang sangat penting dalam PDS 4 kali ini, meskipun dalam keadaan mayat hidup ia mampu memberikan konstribusi yg kuat dalam pembebasan ET. Ayee!!



  • 3. Clan uzumaki

simbol clan uzumaki
Clan yang terkenal dengan jurus penyegelan nya dan kekuatan fisik tubuh yang kuat juga hebat dari anggota clan uzumaki. Setiap anggota clan uzumaki memiliki rambut warna merah, namun ingat.. belum tentu semua karakter di naruto yang memiliki rambut berwarna merah adalah seorang uzumaki. Kushina uzumaki, meskipun dia seorang perempuan jangan pernah untuk meremehkan dia, bayangkan saja, padahal dari dalam dirinya kyuubi telah di ekstrak keluar tapi ia masih tetap hidup bahkan mampu menggunakan jurus rantai cakra putihnya dengan niat awal menyegel kyuubi lagi dan mati demi anaknya naruto. Namun itu semua di urungkan karna ia membantu minato untuk melindungin naruto dan menyeel kyuubi di tubuh anaknya sendiri.


  • 4. Clan hyuuga

simbol clan hyuga
Clan yang memiliki mata doujutsu byakugan ini termasuk urutan ke 4 OTS kali ini. Kebanyakan bahkan semua anggota clan ini pintar untuk mengendalikan aliran cakra dalam tubuh, lalu memgeluarkannya sambil menyerang tepat di titik-titik cakra dan titik vital pada lawan. Byakugan mampu melihat 360 derajat tanpa perlu membalikkan badan jika ingin melihat ke belakang. Aliran cakra juga mampu terlihat oleh mata yang berwarna seperti buta ini.





  • 5. Clan Nara

simbol clan naara
Clan yang terkenal dengan kejeniusan anggotanya dalam memikirkan strategi bertarung maupun penyelesaian masalah tidak perlu di ragukan lagi. Masih ingat ujian tingkat chunin saat naruto masih kecil? Yang lolos hanya nara shikamaru saja, bahkan pendamping nona tsunade di rapat persiapan perang dunia shinobi 4 [PDS 4] adalah seorang nara shikaku. Yup cara berfikir mereka yang cepat dan efektif memang sangat di perlukan dalam hal bertarung, apalagi di saat perang dunia shinobi seperti ini.





  • 6. Clan inuzuka
simbol clan inuzukaClan yang anggotanya memiliki partner seekor anjing ini memiliki kemampuan penciuman yang sangat peka, baik mencium cakra maupun jejak yang di tinggalkan seseorang, melacak keberadaan musuh juga bisa. Ninja dari clan inuzuka ini mampu membuat jurus kombinasi dengan partner nya. Hmm keren.







  • 7. Clan aburame
simbol clan aburameClan pengendali serangga ini rata" anggotanya memakai kacamata hitam, sehingga bentuk matanya belum di ketahui, selain itu serangga yang ia kendalikan dapat menjadi serangan berbahaya yang mampu mengisap cakra bahkan menyebar untuk mencari seseorang atau untuk mengantarkan informasi. Clan aburame pernah bersiteru dengan clan kamizuru yakni clan pengendali lebah yg berasal dari iwagakure.





sumber


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater