0 Profil Ryūzetsu




Ryūzetsu


Debut:
Film Naruto 5: Blood Prison
Muncul di: Film
Voice Actors:
Jepang: Mie Sonozaki Icon
Pribadi:
Kelamin: Wanita
Usia: 18 (Meninggal)
Afiliasi: Kusagakure
Peringkat:
Ninja Peringkat ANBU

Elemen:
* Api

Jutsu:
* Naga Hidup Reinkarnasi/Dragon Life Reincarnation
* Fire Release: Demon Lantern

Ryūzetsu (竜 舌, Ryūzetsu) adalah seorang ANBU tingkat kunoichi dari Kusagakure, yang muncul di Naruto 5: Blood Prison.

Latar Belakang:
Sebuah Ryūzetsu muda.

Ryūzetsu milik Kelompok Buah Rumput dari Kusagakure, dan masa kecil berteman dengan anak Mui, Muku, dan mereka semua bermimpi membangkitkan Kusagakure. Akhirnya, ia menyaksikan Mui mengorbankan Muku dalam usaha yang gagal untuk membuka Kotak dari Ultimate Bliss, hanya menyisakan syal hijau bahwa dia akan memakai sebagai bandana untuk tahun yang akan datang, dan Ryūzetsu menjadi sangat sedih. Dia akhirnya membiarkan dirinya ditangkap dan ditempatkan ke dalam penjara Hōzukijō, di mana Mui adalah master, untuk menghentikan Mui dari membuka Kotak Ultimate Bliss lagi, serta membalas Muku.

Ryūzetsu itu agak serius karena dia tidak senang oleh banyak hal, seperti kejenakaan Naruto. Dia juga sangat berkemauan keras dan cepat cerdas. Ia telah terbukti memiliki beberapa bentuk perasaan untuk teman masa kecilnya, Muku, seperti yang ditunjukkan saat ia melakukan apa pun yang ia bisa untuk menghentikannya ketika ia mengamuk. Dia tidak takut untuk menempatkan hidupnya di telepon atau mati untuk teman, seperti yang terlihat ketika dia tidak hanya melompat di depan Naruto, dan tertusuk Muku, tetapi karena ia juga memberikan hidupnya sendiri untuk menyelamatkan yang Naruto, karena dia tidak bisa hidup dari cedera yang dideritanya.

Penampilan Ubah

Ryūzetsu memiliki rambut putih panjang yang mengalir ke pinggang yang ditutupi oleh bandana hijau yang milik mata Muku dan abu-abu dengan patters melingkar beberapa Kurenai Yuhi mirip dan Rinnegan. Dia mengenakan kimono tanpa lengan atas atas hijau yang hanya memiliki lengan panjang hijau menutupi lengan kirinya bersama dengan bandana hijau. Kedua tangannya diperban sampai ke siku. Dia juga mengenakan celana panjang hitam dengan sandal shinobi. Secara keseluruhan, ia menyamar sebagai manusia untuk menyusup Hōzukijō, dan tak ada yang tahu gender sampai dia melepas kimononya untuk mengeringkan di depan Naruto.

Kemampuan Mengedit

Ryūzetsu dianggap jenius oleh Muku, dan dia adalah seorang ANBU dari desanya. Dia dapat menggunakan Fire Release: Lentera Iblis untuk membuat api seperti penampakan untuk menyerang lawan, bahkan dengan Fire Release: Penjara Surgawi mengurangi akses ke chakra nya. Dia juga dapat menggunakan marga-nya kekkei genkai, yang memungkinkan dia untuk menyembuhkan atau memulihkan kehidupan dalam pertukaran untuk sendiri.

Ryūzetsu pertama kali bertemu Naruto dalam Hōzukijō sebagai tahanan sesama, memperingatkan dia untuk tidak mendapatkan dirinya ke dalam kesulitan lebih dari yang sudah ada masuk Kemudian, ketika Naruto berusaha melarikan diri keduanya dengan melompat dari tebing dan ke laut mengamuk, Ryūzetsu mengikutinya dan memperingatkan dia untuk tidak, yang ia diabaikan dan melakukan anyways. Dia melompat mengejarnya untuk menyelamatkannya, mengungkapkan kepada Naruto bahwa dia seorang wanita. Menceritakan ninja muda misinya, mereka membentuk aliansi untuk mencatat Mui dan Kotak dari Sukhavati.

Dia kemudian mencoba untuk membunuh Mui saat hendak tidur, tapi Maroi yang menyamar; pertemuan ini memungkinkan mereka untuk membentuk aliansi lain. Selama kerusuhan penjara Maroi dimulai, Ryūzetsu mengambil keuntungan untuk menyerang Mui, tetapi ternyata Kazan yang menyamar, dimana dalam waktu yang Mui nyata membawa Kotak ke halaman penjara, dengan chakra Naruto untuk membukanya. Ryūzetsu terkejut mendengar bahwa keinginan Mui adalah untuk melihat anaknya sekali lagi, bukannya menghidupkan kembali Kusagakure, dan merasa ngeri ketika Muku, yang kembali keluar dari kotak, menjadi rusak oleh Satori dan tertusuk ayahnya.

Ryūzetsu menggunakan Reinkarnasi Naga Kehidupan dia di Naruto.

Sepanjang mengamuk Satori itu, Ryūzetsu terus berusaha alasan dengan Muku, dengan kemampuan Satori dari penginderaan ketakutan dan membunuh maksud tidak efektif melawan dia, karena dia kurang baik. Akhirnya, ketika Satori dorong cakar di Naruto, Ryūzetsu melompat maju untuk blok itu, hanya untuk mereka berdua yang akan disula. Naruto akhirnya dikalahkan Satori dan Muku dengan Wind Release: Rasenshuriken dengan bantuan Mui, dan Muku dan Mui meninggal bersama-sama. Ryūzetsu teringat masa lalu dengan Muku, dan meneteskan air mata atas kematiannya. Saat luka tusuk Naruto itu terlalu besar bagi Sakura untuk menyembuhkan, Ryūzetsu melangkah maju dengan Reinkarnasi Hidup nya Naga untuk menyelamatkan hidup Naruto pada biaya sendiri. Dia dan Mui kemudian dimakamkan di luar Hōzukijō, dengan Muku itu bandana diikatkan di batu nisan nya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater