0 Profil Kurotsuchi


Kurotsuchi 

(黒ツチ, Kurotsuchi)


*Debut


  • - Manga: Chapter #454
  • - Anime Naruto Shippuden Episode #199
  • - Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
  • - muncul in Anime, Manga dan Game

*pengisi suara


  • - English: Michelle Ruff
  • - Japanese: Hana Takeda

*Biodata


  • - Jenis Kelamin: wanita
  • - Kekkei Genkai: youton (elemen Lava)
  • - Asal: Iwagakure
  • - Team: Divisi dua
  • - Partner: Akatsuchi
- Keluarga:


  • ¤ Kitsuchi (ayah)
  • ¤ Onoki (kakek)
- Elemen:

  • - Youton (lava)
  • - Doton (tanah)
  • - Katon (api)
  • - Suiton (air)

* Jutsu


  • - Doton: Earth Dome (kubah tanah)
  • - Doton: Doryuso (tombak tanah) (hanya di anime)
  • - Doton: Kaido Shokutsu (teknik penggali tanah) (baru di manga)
  • - Yoton: Sekkaigyo no Jutsu (teknik lava yg cepat mengering seperti kapur/semen) (baru di manga)
  • - Suiton: Mizurappa (teknik terompet air) (baru di manga)




*peralatan


  • pedang 



Kurotsuchi (黒ツチ, Kurotsuchi) adalah kunoichi dari Iwagakure.




  • [Kepribadian]

Kurotsuchi terlihat tenang dan santai. Dia juga menunjukkan loyalitas yang kuat ke desanya, karena dia lebih tertarik untuk membunuh jinchuriki hachibi dan kyuubi ketimbang melindungi mereka. Dia mengatakan ini adalah rencana terbaik agar Iwa bisa menjadi lebih kuat dari Konoha dan Kumo.



Seperti kakeknya, Onoki, dia sangat berani. Dia sering sinis ketika penyakit encok kakek-nya kambuh dan menyuruhnya untuk mencari pengganti. Dia juga sedikit dewasa, seperti ketika ia terlihat menegur Akatsuchi karena kegembiraan yg kekanak-kanakan untuk terbang saat mereka akan pergi ke Pulau kura-kura, meskipun sebenarnya juga menyukainya.



Kurotsuchi memiliki kepercayaan diri yg tinggi pada keahliannya, seperti yang terlihat ketika ia melawan dan menangkap Kabuto. Sifat ini membuatnya terlihat arogan pada kemampuannya, yang sepertinya sifat warisan dari kakeknya.




  • [Penampilan]

Kurotsuchi memiliki rambut hitam pendek dan mata pupil merah muda (di gambarkan hitam di anime). Dia memakai pakaian standar dari ninja Iwa yang terdiri dari seragam merah tanpa lengan kanan dan kerah kanannya, jaket jonin coklat Iwagakure, stoking jala dan rok di atasnya (diubah menjadi celana pendek di anime). Dia juga terlihat memakai sandal shinobi biasa dan sepasang sarung tangan.




  • [Kemampuan]

Kurotsuchi adalah kunoichi hebat yg dipilih sebagai pengawal tsuchikage ketiga dalam pertemuan 5 kage dan salah satu pasukan yg dikirim untuk mengamankan pulau kura-kura. Dia biasanya menipu dalam pertarungan, seperti saat ia mengatakan akan menggiring kabuto ke tempat teman2nya, padahal agar kabuto menghindar dan terkena jebakan-nya.



Dalam anime, dia juga diperlihatkan menjadi terampil dalam kenjutsu dan dalam tagjutsu, ketika ia mengalahkan beberapa bunshin Naruto. Dia juga ditampilkan menghindar besar melawan Ganryu dan yang lainnya ninja Kiri di bawah komandonya.



*Perubahan chakra



Kurotsuchi adalah kunoichi terampil menggunakan beberapa elemen. Dia dapat menggunakan doton untuk mendirikan sebuah kubah batu pelindung yang cukup kokoh untuk bertahan walaupun berton2 batu jatuh di atasnya. Dia juga dapat menggunakan doton untuk menggali tanah. Kurotsuchi dapat menggabungkan sifat api dan bumi untuk menciptakan youton, yang dalam tekniknya, menciptakannya menjadi sifat seperti kapur. Dia dapat menggunakan Yoton: Sekkaigyo no Jutsu yg ia gabungkan dgn suiton: mizurappa.




  • [Bagian II]

*bagian pertemuan 5 kage



Kurotsuchi dan Akatsuchi mengawal Tsuchikage Ketiga ke pertemuan. Ketika melihatnya sakit punggung kurotsuchi malah menyuruh-nya untuk pensiun. Meskipun demikian, mereka berhasil tiba di negara Besi tanpa insiden lebih lanjut. Dalam pertemuan tersebut, dia datang ke depan Tsuchikage untuk melindunginya saat Raikage Keempat marah dan memukul meja.



Ketika Kurotsuchi mendengar kalau Sasuke Uchiha telah menyusup ke pertemuan, dia meminta izin untuk melihat orang yang mengalahkan Deidara. Tsuchikage setuju, tapi menyuruhnya untuk tidak mengganggu Raikage. Dia pun menyaksikan pertempuran Sasuke dari jauh dan, ketika Sasuke membuat ruangan runtuh, dia menciptakan sebuah kubah untuk melindungi diri dari puing2 yg jatuh. Dia juga melawan Teknik Spora dari Zetsu. Saat meninggalkan negara Besi, dia menyarankan Tsuchikage untuk membunuh killer B dan naruto agar mereka dapat menggagalkan rencana Mata bulan Madara Uchiha (tobi sebenarnya) dan melemahkan Konohagakure dan Kumogakure. Tapi tsuchikage menolak dan mengatakan ia ingin menjadi dirinya yg sebelum menjadi seorang yg keras kepala.



Setelah mereka tiba di Iwagakure, mereka menerima persetujuan dari daimyo Tanah untuk membentuk aliansi shinobi. Setelah Akatsuchi memberitahu Kurotsuchi tentang pertemuan mereka dengan Madara Uchiha, dia mengolok-olok kakeknya dengan membandingkan umurnya dgn Madara. Dia kemudian membagi pikirannya pada perang mendatang, menemukan hal yang tak terbayangkan.



*bagian melindungi jinchuriki.



Setelah mendengar kabar bahwa mata-mata akatsuki berhasil meloloskan informasi, aliansi memutuskan untuk mengirim pasukan khusus untuk melindungi pulau kura-kura. Onoki pun berangkat bersama kurotsuchi dan akatsuchi, di udara tiba-tiba onoki dan akatsuchi memulai untuk menyerang kabuto dan deidara yg dikirim akatsuki. Setelah kabuto memisahkan diri dgn deidara untuk mulai masuk ke pulau, ia malah terjebak teknik kurotsuchi dan mulai akan diintrogasi aoba. Namun, Kabuto kemudian membebaskan dirinya dengan mengeluarkan wujud aslinya yg seperti ular, mengatakan kalau dia mengetahui teknik Kurotsuchi yang sebenarnya telah membantunya dalam pelariannya. Teknik Kurotsuchi yg telah membuat semua orang lengah karena merasa telah menang, memberinya kesempatan untuk menangkap Yamato. Kurotsuchi mengejar Kabuto, tapi Kabuto segera bersembunyi di hidung Manda II dan mengakhiri Kuchiyose, ia pun menghilang bersama dengan ular raksasa.



* bagian Perang Dunia Shinobi



Setelah mengantarkan pulau kura-kura kembali ke Kumogakure, dia ditugaskan ke Divisi II Aliansi Shinobi, ia mengatakan tidak puas karena ayahnya adalah komandannya. Kemudian ia terlihat menggunakan Doton: Kaido Shokutsu bersama ayahnya untuk menggali dan mengeluarkan semua zetzu putih yg ada di bawah tanah. Setelah pertarungan yang lama dengan para Zetsu, dia mundur bersama dengan beberapa anggota divisi-nya dan bersama sebagian anggota Divisi lima untuk membantu divisi Darui.



[Video Game]



Di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations, Kurotsuchi hanya karakter pendukung saja.




  • [Trivia]

- 'Kurotsuchi (黒ツチ) berarti "Tanah hitam".

- Sebelum Fanbook Naruto Kedua, penggemar banyak yang tidak yakin dengan jenis kelamin Kurotsuchi. Namun, fanbook menegaskan bahwa dia adalah perempuan.
- Kurotsuchi memanggil Deidara dgn "kak deidara", entah sebagai keluarga atau tanda hormat.
- (Untuk Onoki) "Jika kita mengambil kesempatan ini dan membunuh Hachibi dan Kyuubi, kita tidak hanya akan mampu untuk mengakhiri rencana Madara, tapi kita juga dapat melemahkan Kumo dan Konoha. itu seperti membunuh dua burung dengan satu batu!? " ("「この機に八尾と九尾を処理しちまえばマダラのその計画ってのもダメにできるし雲と木ノ葉の戦力削ぐができて一石二鳥じゃねェ!?」Kono ki ni Hachibi to Kyubi o shori shichimaeba Madara no sono Keikaku TTE no mo dame ni dekirushi Kumo to Konoha no senryoku sogu koto ga dekite isseki Nicho Jane?!")

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater