0 Profil C (Shee)


C (シー, Shī) Shee


*Debut


- Manga: Chapter #454
- Anime: Naruto Shippuden Episode #199
- Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game


*Pengisi Suara


- English: Vic Mignogna
- Japanese: Kenji Fukuda


*Biodata


- Jenis Kelamin: Laki-laki
- Klasifikasi:
¤ ninja medis
¤ Sensor
- Asal: Kumogakure
- Team: Divisi Sensor
- Partner: Darui
- Rank: Jonin
- Elemen:
¤ raiton (petir)


*Jutsu


- Chakra Sensing Technique (Teknik Sensor)
- Raigen Raikochu (pilar cahaya ilusi halilintar)
- Shosen Jutsu (teknik penyembuhan)


C (シー, Shī; Viz "Shee", Inggris TV "Cee") adalah seorang shinobi tingkat Jonin dari Kumogakure.


[Kepribadian]


Berbeda dengan pasangannya darui yg santai, C digambarkan sebagai individu yang sangat serius dengan ekspresi penuh percaya diri di wajahnya. Dia selalu menempatkan tugas/misi di atas segalanya seperti yang ditunjukkan saat ia mengatakan kepada Darui tidak ada waktu untuk istirahat setelah mereka kembali dari pertemuan lima Kage karena mereka harus mulai merencanakan semuanya. Dia juga tampaknya sedikit tidak suka kepada ninja Konoha, karena menyebut kelompok Naruto "Anjing-anjing Konoha".


[Penampilan]


C adalah seorang pemuda dengan rambut pirang pendek dan mata gelap. Dia memakai kemeja hitam tanpa lengan dengan jaket jonin khas kumo dgn satu tali bahu, ia mengenakan pelindung dahi kumo, pelindung lengan warna hitam, dan warna merah dan pelindung tulang kering warna merah dan putih.


[Kemampuan]

**ket gambar: C menggunakan teknik sensor


C adalah shinobi tipe sensor, sehingga dia dapat merasakan chakra orang lain bahkan dari jarak jauh. Selain itu ia juga ninja medis yang memungkinkan dia untuk mengambil andil cukup besar di perang dunia Shinobi keempat. Dia tampaknya juga memiliki pengetahuan tentang berbagai teknik shinobi, ia mengetahui tentang Mangekyo Sharingan sasuke juga tentang Amaterasu. C bisa menyimpulkan bagaimana enton Sasuke bekerja walau hanya melihat sekali. C juga pengguna genjutsu yg terampil, karena ia dapat menggunakan Raigen Raicho, diikuti dengan genjutsu berikutnya.


Semua kemampuan ini juga menyiratkan penguasaan beberapa keterampilan yang memerlukan kontrol chakra yang sangat halus.


Juga untuk saat di pertemuan lima kage shi bertahan dgn taijutsu, menyiratkan bahwa dia adalah ahli dalam pertempuran jarak dekat juga.


[shi di Bagian II]


*Arc Pertemuan Lima Kage


**ket gambar: C mengikuti Raikage ke pertemuan 5 kage.


C dan Darui dipilih untuk mengawal Raikage Keempat dalam pertemuan 5 Kage di negara Besi. Saat pertemuan singkat dengan Tim Samui dalam perjalanan, C merasa bahwa mereka telah diikuti oleh Naruto, Kakashi, dan Yamato. Raikage berbicara kepada mereka dan mereka melanjutkan perjalanan mereka. Begitu mereka datang dan pertemuan dimulai,


C dan Darui yg sebelumnya di belakang kain lambang negara segera maju untuk melindungi raikage yg menghancurkan meja, tepatnya untuk menghalangi serangan pengawal Kage lain. Mereka kembali ke tempat mereka setelah keadaan tenang, tapi kembali datang ketika ketika Zetsu muncul. Zetsu mengatakan bahwa Sasuke Uchiha, penculiknya killer B, berada di tempat itu, sehingga C dan Darui menemani Raikage dalam mencari Sasuke dibawah.



**ket gambar: Kage yang pengawal menyerang.
Ketika mereka tiba, C menggunakan pilar cahaya ilusi halilintar untuk membuat Sasuke dan timnya buta, menciptakan jalan pembuka untuk Raikage dan Darui yg akan menyerang. Raikage kemudian memerintahkan C untuk menemukan ninja sensor di pihak Sasuke. Namun C malah terkena genjutsu sasuke dan pingsan. Darui membangunkannya dan membantunya bangkit, dan bersama-sama mereka mengamati pertarungan Raikage dengan Sasuke. Raikage akhirnya terkena Amaterasu sasuke dan dipaksa untuk memotong lengannya. C menghentikan pendarahan dan diam-diam khawatir tentang seberapa jauh Raikage bersedia mengorbankan tubuhnya.





**ket gambar: C menyembuhkan A.


Sementara Raikage sedang disembuhkan, Sasuke kabur. Mereka mengikutinya ke ruang pertemuan, di mana Tobi menjelaskan Rencana mata Bulan kepada mereka. Sebagai bagian dari penjelasan, ia mengungkapkan bahwa B hanya pura-pura ditangkap; C berpikir pasti B akan kabur untuk liburan. Setelah pembentukan Aliansi Shinobi, C bergabung dgn Raikage untuk mencari B. Sebelum mereka meninggalkan negara besi C menceritakan pada samurai bahwa dua anggota tim Sasuke masih di daerah tersebut.


Dari beberapa kilometer jauhnya, C mampu mendeteksi chakra B yang ada dalam sebuah bola air besar. Ketika mereka sampai di sana mereka menemukan B melawan Kisame Hoshigaki. C berterimakasih pada Kisame karena telah membuat kubah air dan dengan demikian membantu mereka menemukan B. Setelah Kisame "dipenggal" mereka semua kembali ke Kumogakure. C kemudian menghadiri pertemuan perang di mana ia menyarankan Raikage tentang cara membentuk tim pengintai untuk menemukan markas Akatsuki.


*Arc Perang Dunia Shinobi


Ketika perang dimulai, C ditempatkan di Divisi Sensor. C agak gelisah karena itu merupakan perang pertama. Namun, Ao mengatakan kepadanya bahwa jika mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik mereka itu akan memiliki dampak besar pada hasil perang.


[Video Game]


Di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generation, C hanya karakter pendukung saja.


[Trivia]


Shi adalah pengucapan Jepang huruf "C". Nama ini seperti Jay, yang merupakan pengucapan huruf "J", juga nama killer B, sebagai "bi", pengucapan Jepang untuk "lebah", juga merupakan pelafalan Jepang dari huruf "B". Hal yang sama berlaku untuk nama Raikage Keempat, yaitu A dibaca ei.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater