0 Profil Otogakure


**Otogakure.

Otogakure (音隠れの里, Otogakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi oleh Suara" sering disebut "desa suara tersembunyi"), yang disebut Oto untuk pendeknya, adalah desa pribadi Orochimaru, didirikan dengan tujuan pengumpulan Ninja untuk eksperimen dan usahanya untuk mempelajari semua teknik. Pada kenyataannya, Otogakure tidak benar-benar sebuah desa, tetapi sekelompok tempat persembunyian dan markas yang tersebar di seluruh negara lain di Negara Bunyi dan Negara Sekitarnya. Ninja suara menggunakan sejumlah teknik yang beragam, yang sebagian besar merupakan teknik modifikasi dan teknik yg diubah Orochimaru dan diberikan pada mereka.


**ket gambar: Ninja dari Otogakure.

Tim Dosu, di bawah perintah Orochimaru, memasuki Ujian Chunin dengan tujuan membunuh Sasuke Uchiha. Namun, Orochimaru sebenarnya menggunakan mereka sebagai subjek tes untuk kemampuan Sasuke setelah Orochimaru memberinya Segel Terkutuk. Kemudian, Orochimaru menipu Sunagakure untuk membantu Otogakure menginvasi Konoha. Berdasarkan peta mereka, Hidan dan Kakuzu mengunjungi Otogakure ketika mereka mencari jinchuriki. Setelah Orochimaru disegel Itachi Uchiha, nasib desa tidak diketahui.

  • [klan]
- Shiin Clan
  • [karakter]
A
    Zaku Abumi
    Yoroi Akadō
    Amachi
    Arashi

G
    Three Giant Snakes
    Gozu
    Guren

J
    Jigumo
    Jirōbō
    Jūgo

K
    Kagerō
    Kajika

K cont.

    Kamikiri
    Karin
    Princess Kasumi
    Kidōmaru
    Kigiri
    Kihō
    Kimimaro
    Dosu Kinuta
    Kotohime
    Kyodaigumo

M
    Manda
    Mizuki

N
    Nurari

O
    Orochimaru

R
    Rinji

S
    Sakon and Ukon

T
    Tayuya
    Kin Tsuchi
    Misumi Tsurugi

U
    Sasuke Uchiha

Y
    Kabuto Yakushi
    Yūkimaru

  • [kelompok]
sound four




*  alih bahasa dan editor: nanda c.w (NARUDEMI)
*  
sumber english
sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater