0 Profil Izanagi





Nama

Debut
  • Manga : Chapter #476
  • Anime : Naruto Shippūden Episode #209
  • klasifikasi : Kekkei Genkai,
  • Genjutsu, Kinjutsu, Dōjutsu
  • Type : Yin–Yang
  • Class : tambahan
  • jarak : dekat
  • jarak : Rabbit → Boar → Ram
pengguna :
  1. Danzō Shimura
  2. Tobi


Izanagi adalah genjutsu yang dilemparkan pada pengguna, bukan orang lain tehnik ini adalah yang paling kuat di antara jenis genjutsu stelah izanami. Jika diaktifkan, akan menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka.


Sementara pengguna tetap secara fisik nyata saat bertarung, teknik ini mampu mengubah setiap kejadian termasuk cedera dan bahkan kematian menimpa diri mereka sendiri sementara teknik ini aktif menjadi sekedar "ilusi". Setiap kali pengguna menerima cedera yang fatal, dia secara otomatis menghilang seolah-olah mereka ilusi selama ini dan kemudian kembali kembali ke realitas; fisik nyata dan tanpa cedera. Teknik ini didasarkan pada kemampuan Sage dari 
rikodou sannin, disebut sebagai "Penciptaan Semua Hal" ( Banbutsu SOZO). Proses ia menggunakan dijelaskan telah awalnya terlibat administrasi imajinasi, dan energi spiritual yang menjadi dasar chakra Yin untuk menciptakan bentuk dan bentuk dari ketiadaan. Kemudian, melalui penerapan vitalitas, dan energi fisik yang merupakan dasar chakra Yang, ia akan bernapas kehidupan ke bentuk sebelumnya. Dengan demikian, suatu teknik dengan kekuatan untuk mengubah imajinasi menjadi kenyataan lahir, dikenal sebagai Izanagi. 



Izanagi hanya dapat digunakan oleh mereka dengan sifat-sifat genetik dari rikodou sannin. Uchiha dapat melakukan Izanagi dengan Sharingan mereka. Dalam pertukaran untuk kontrol singkat dari kenyataan bahwa hal itu memungkinkan mereka, Sharingan dengan Izanagi yang dilemparkan menjadi buta. Untuk alasan ini Uchiha berlabel itu Kinjutsu. Danzō Shimura, dalam upaya untuk membuat penggunaan praktis dari teknik ini, telah sepuluh Sharingan tertanam ke lengan kanannya. Untuk membuat penuh penggunaan Izanagi, pengguna juga harus memiliki sifat-sifat genetik dari Senju, yang juga keturunan dari rikodou sennin. Sebagian karena alasan ini Danzō memiliki beberapa DNA Hashirama Senju yang dicangkokkan ke lengannya, yang memperpanjang jangka hidup setiap Sharingan Izanagi untuk satu menit, sehingga dia menggunakan teknik ini sampai sepuluh menit di total, dengan jeda di antara saat ia dianggap perlu. Ini memiliki manfaat tambahan meningkatkan energi fisik dan vitalitas serta akses ke elemen Kayu yang dapat digunakan untuk menundukkan bijju. Namun, karena Danzō bukan dari clan Uchiha secara tingkat chakra nya turun secara substansial setiap kali Sharingan baru digunakan untuk mengaktifkan teknik ini. Tobi juga menggunakan DNA Hashirama tetapi, berbeda dengan Danzō, ia mengklaim telah menguasai lebih DNA Hashirama.


sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater