0 Profie Hana Inuzuka



Hana Inuzuka (犬塚 ハナ)


* Debut
- Manga: Bab 137
- Anime: Naruto Episode 79
- Munul dalam: Manga dan Episode
* Pengisi suara:
- Inggris: Wahlgren Kari
- Jepang: Eri Saitou
- Spanyol: Lety Amezcua (Amerika Latin)
* Pribadi
- Tanggal lahir: Aries, 13 April
- Jenis Kelamin: Female
- Umur: 18
- Tinggi: 170,3 cm
- Berat: 52.5kg
- Golongan darah: O
- Klasifikasi: Medical-Nin
- Pekerjaan: Dokter Hewan
- Afiliasi: Konohagakure
- Tim: Divisi Kelima
- Partner: Tiga Haimaru bersaudara
- Klan: Klan Inuzuka
- Ninja Rank: Chuunin
- Ninja Registrasi: 012368
* Keluarga:
- Tsume Inuzuka (Ibu)
- Kiba Inuzuka (Adik)
* Jutsu:
- Gatenga, Pengguna dan mitra ninken mereka berguling dengan kecepatan buas, dan memberikan serangan buas bila membuat kontak dengan target.

Latar Belakang
>>>> Hana Inuzuka (犬塚 ハナ) adalah tingkat chuunin Kunoichi dari klan Inuzuka Konohagakure yang juga sebagai dokter hewan yang sangat baik dan dihormati medis-nin. Sahabat anjing nya adalah kembar tiga ninken: Tiga Haimaru bersaudara.

>>>> Kepribadian
Hana bisa lebih santai dan bahkan pemarah daripada adiknya, Kiba. Meskipun tetap di lain waktu, hidup dengan sikap liar klannya, dan lebih dari bersedia untuk berjuang mempertahankan desanya. Mirip dengan sebagian besar klan Inuzuka, Hana sangat setia kepada keluarganya, dan tampaknya sangat dekat dengan Kiba. Hal ini jelas bahwa dia memiliki pikiran yang sangat tajam dan penuh perhatian dalam hal teknik medis, terutama yang berkaitan dengan kedokteran hewan.

Hana adalah kakak yang penuh kasih, yang menjaga Kiba dan rumah mereka sementara ibu mereka, Tsume, sedang pergi dalam misi. Namun, meskipun seorang dokter hewan berbakat, Hana ditampilkan kurang terampil dalam kegiatan rumah tangga, seperti memperbaiki celananya Naruto.

>>>> Penampilan
Dia memiliki tato tradisional seperti taring dari klan Inuzuka pada kedua pipinya, selain itu di lengan atas kanannya terdapat pula tato yang menyerupai bunga (mungkin pelesetan namanya, yang juga bisa berarti "bunga", serta hidung). Hana biasanya memakai seragam medis Konoha berwarna krem, dan selama pertempuran memakai rompi jaket antipeluru Konoha, yang tidak memiliki saku depan dan dia sebagian ritsleting jaketnya membuka mengekspos dadanya. Dia juga memakai celana pendek potongan pas tepat di atas lutut. Hana juga memiliki penampilan lebih lembut dari anggota lain dari keluarganya, tidak memiliki taring atau rambut runcing, tetapi rambutnya diikat ekor kuda dengan poni rapi membingkai setiap sisi wajahnya.

>>>> Kemampuan
Hana sama dengan sisa klan Inuzuka. Dia bertarung dengan teman hewan kesayangannya, Tiga Haimaru Bersaudara. Seperti semua anggota klannya, dia terampil dalam teknik klan. Dia terbukti dapat menggunakan Gatenga dengan salah satu ninkennya.

>>>> Ninjutsu medis
Hana adalah seorang tenaga medis nin yaang mampu mengontrol chakra dengan sangat baik. Dia mengkhususkan diri dalam kedokteran hewan.

  • Part I

>>>> Invasi Konoha Arc
Hana pertama kali muncul dengan ibunya saat mempertahankan Konoha dari seragan Otogakure dan Sunagakure. Dia kemudian tampak pada pemakaman Hokage Ketiga, bersama dengan ibunya, Tsume.

>>>> Mengejar Sasuke
Dia terlihat lagi setelah pertempuran Kiba dengan Sakon dan Ukon, Akamaru cedera dan Hana meyakinkan Kiba bahwa Akamaru akan baik-baik.

>>>> Pre-Shippuden
Dalam anime, Akamaru tertular penyakit dari senjata biologis yang menyebabkan dia menjadi liar di malam hari. Hana, bersama dengan dokter hewan di rumah sakit, ditugaskan untuk menyembuhkan dia. Rumahsakit tidak bisa menuntaskan pengobatan karena Kiba dan Akamaru kabur, Kiba tidak mau mempercayai dokter lain dengan perawatan Akamaru itu. Hana diberi obat yang dibuat oleh Ninja medis Konoha untuk obat berjudi dengan tingkat keberhasilan 50%. Hana dan ninkennya ditugaskan oleh Tsunade untuk menyuntikkan obat tersebut ke Akamaru sebelum kondisinya menjadi ireversibel dan dengan bantuan dari Kiba, Naruto, dan anjing-anjingnya, ia mampu menyembuhkan Akamaru.

  • Part II

>>>> Invasi Pain Arc
Dalam anime, Tsume menyatakan bahwa Hana sedang mengurus anjing ninja lainnya selama invasi Pain. Setelah kekalahan Pain, ia muncul bersama penduduk desa lainnya merayakan kemenangan Naruto.

  • Shinobi Perang Dunia Arc

>>>> Hana dalam Divisi Kelima
Hana kemudian terlihat dalam Angkatan Sekutu Shinobi sebagai anggota Divisi Kelima. Dia menegur Kiba karena menganggap perang seperti permainan. Mifune mengirimnya dengan beberapa anggota lain dari Divisi Kelima untuk bantuan divisi Kitsuchi setelah mendapat informasi bahwa mereka telah menemukan jalan musuh bawah tanah. Ketika Angkatan Darat Zetsu Putih ditemukan oleh Kitsuchi dan Kurotsuchi, Hana menyerang klon Zetsu bersama dengan saudaranya menggunakan jurus Fang Rotating Fang.

  • Trivia

Hana umumnya berarti "bunga", namun dalam kasus Hana ini, Hana diterjemahkan menjadi "hidung". 
Menurut Databook(s): 
- Hana selalu bersemangat untuk belajar. 
- Makanan favorit Hana adalah Tsukune.



sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater