0 7 Kunoichi Terhebat di Naruto | On The Spot

ON THE SPOT 



7. Shizune dia merupakan salah satu dari 4 penyerang dengan akurasi serangan 100%, dan ditambah jutsu-jutsu medisnya dia bisa memukul lawan dengan akurat tanpa bantuan Kekkai Genkai Mata.

6. Hyuuga Hinata dia merupakan angota klan Hyuga yang paling jauh dalam melihat jangkauannya dengan Byakugan yaitu 10 km dia juga banyak menciptakan jutsunya sendiri yang lebih mematikan dari pada jutsu Resmi golongan atas.

5. Haruno Sakura merupakan pewaris Jutsu Tsunade dia dikatakan Tsunade ke 2 dengan kekuatan Ninjutsu medis dan kekuatan pukulan cakra yang Hampir setara.

4. Kurenai Yuhi dia disebut sebagai Ratu Ilusi Konoha tehnik Ilusinya bisa mengenai Itachi walaupun Itachi dengan cepat menangkisnya kembali

3. Haku dengan sama seperti Shizune dia memiliki akurasi serangan 100%, bedanya dia memiliki kecepatan dan bisa membunuh lawan dalam jarak jauh sekalipun.

2. Mei Terumi Kekkai genkai Lava rilis nya membuat dia di posisi ke 2

1. Tsunade dia merupakan Konoichi terbaik dan Ninja medis terbaik yang pernah ada bahkan berbagai kinjutsu banyak di kuasianya.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater