- Bleeding : keadaan dimana player akan mendapatkan damage 25% lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima 125% dari serangan musuh.
- Blind : adalah keadaan dimana akurasi player menurun tajam hingga 30%, dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.
- Burn : keadaan dimana player akan mendapatkan damage sebesar 3% dari jumlah HP musuh tiap turnnya. Note : damage diterima secara otomatis walaupun kita tidak menyerang.
- Chaos : Keadaan dimana player tidak dapat mengendalikan character 100 %
- Combustion : combustion adalah keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan.
- Critical : adalah keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.
- CP Shield : Efek dimana damage yang kita terima akan mengurangi CP kita dan bukan HP kita.
- Conduction : Mengurangi Dodge rate 40% dan CP 8% ke musuh (selama 3 turns).
- Concentration : Keadaan dimana critical rate kita bertambah.
- Dismantle : Efek dimana player tidak dapat menggunakan attack dengan weapon. Ini efek kebalikan dari Restriction.
- Damage Absorption : Keadaan dimana sebagian jumlah damage yang kita terima akan menjadi HP kita.
- Dodge : adalah keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah "0".
- Disperse : Efek dimana sedang dalam keadaan buff ( status yang baik . co : protection , cp shield , strengthen ,dll. ) yang dimiliki musuh hilang semua.
- Embrace : adalah dimana HP kita akan bertambah ototmatis selama beberapa turn.
- Evade : Efek ketika Serangan player Gagal mengenai musuh.
- Expose Defense : Efek dimana defense kita berkurang
- Extreme Mode : Keadaan dimana damage taijutsu meningkat
- Fear (Weaken) : adalah dimana efek ini dapat mengurangi damage musuh 15% selama 5 turn. Efek ini berada di genjutsu "Spirit Touch" bisa di dapatkan dari Caim Reward/Invite Friend
- Meridians Cut Off : Keadaan dimana target hanya mengisi sejumlah CP
- Interia : adalah efek yang dikeluarkan untuk mengurangi dodge lawan/musuh.
- Hamstring : Efek mengurangi damage atau critical lawan.
- Noise : Efek mengurangi CP lawan.
- Numb : adalah efek dimana membuat musuh mati rasa, efeknya mirip seperti bleeding.
- Protection : status yang membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya (skill ini hanya dimiliki oleh elemen tanah).
- Poison : adalah dimana musuh terkena racun dan dapat mengurangi HP sebanyak 3% selama 3 turn (hampir mirip dengan hell fire) tapi efek ini berada pada pet leiko, dan salah satu weapon yang telah di upgrade di blacksmith house.
- Prison : Keadaan dimana kita menjadi stun dan HP dan CP kita berkurang secara otomatis.
- Purify : adalah sebuah efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif
- Rapid Cooldown : Keadaan dimana cooldown kita berkurang selama beberapa cooldown turn.
- Rage : Adalah Keadaan diamana damage yang kita terima, diterima juga oleh si pembuat jutsu ( 100 % damage jutsu ).
- Restriction : ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.
- Reactive Force : yang memiliki status ini hanya elemen tanah/memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang.
- Sleep : sleep artinya tertidur, dimana ketika player mendapat efek sleep maka player tidak dapat menyerang selama beberapa turn, namun ketika player terkena efek sleep dan musuh menyerang player, maka secara otomatis efek ini akan hilang (terbangun).
- Stun : adalah keadaan dimana player terdiam selama beberapa turn/tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang.antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.
semoga bermanfaat