4 Download Macam-Macam Kicau Burung

mendengarkannya lewat MP3 player tentu lebih ramah lingkungan dari pada memelihara burung di dalam sangkar. Gratis, tidak perlu membeli burung yang kadang mencapai jutaan rupiah, tidak perlu perawatan. Kicauan suara burung yang bisa kita dengarkan kapan pun dan di mana pun.


Kali ini saya sediakan beberapa link untuk download suara kicauan burung yang dapat diunduh gratis. Berikut suara beberapa burung tersebut dalam format mp3.

  • Burung Anis Kembang (Zoothera interpres)
Anis Kembang (Zoothera interpres) merupakan salah satu burung favorit para pecinta burung. Selain merdu dan keras burung ini juga lebih sering berkicau. Untuk mendengarkan kicauan merdu anis kembang silahkan download disini.
  • Burung Anis Merah (Zoothera citrina)
Anis Merah (Zoothera citrina) sering disebut juga sebagai punglor merah, punglor cacing, anis bata, atau punglor bata. Burung ini termasuk burung yang populer bagi peghobi kicauan. Unduh dan dengarkan kicauan suara anis merah di sini.
  • Burung Branjangan (Mirafra javanica)
Branjangan (Mirafra javanica) mempunyai kicauan yang nyaring dan pandai menirukan suara burung lain. Ingin menikmati suara branjangan, silahkan download di sini.
  • Burung Ciblek (Prinia familiaris)
Ciblek dikenal juga sebagai perenjak jawa (Prinia familiaris). Bagi yang berminat mendengarkan suara kicauan burung endemik Sumatera, Jawa, dan Bali ini silakan download di sini.
  • Burung Jalak Suren (Sturnus contra)
Jalak suren (Sturnus contra) atau Asian Pied Starling tersebar di Bangladesh, Bhutan, Kamboja, China, India,Laos, Myanmar, Nepal, Pakistan, Thailand, dan Indonesia. Yang berminat silahkan download MP3 suara Jalak suren di sini.
  • Burung Pancawarna Akar (Pitta guajana)
    Burung Pancawarna Akar (Pitta guajana)
Burung panca warna akar (Pitta guajana) mempunyai bulu dengan perpaduan 5 warna yang indah yakni kuning, oranye, coklat, biru dan hitam. Suara kicauannya bagaimana?, dowload dan dengarkan disini.
  • Burung Tledekan (Niltava sp)
    Burung Tledekan (Niltava sp)
    Burung Tledekan (Niltava sp)
Burung tledekan atau disebut juga burung sulingan gunung (Niltava sp). Yang menyukai suaranya silahkan langsung unduh file mp3nya disini.
So, bagi sobat-sobat yang ingin mendengarkan suara burung, gak usah repot-repot memelihara burung-burung tersebut di rumah. Biarkan saja mereka hidup bebas di alamnya, dan kita cukup memutar suara kicauannya lewat mp3 player.


Sumber
Comments
4 Comments

4 komentar:

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

Izin download ah buat ringtone hp saya :D

http://acep-computer-science.blogspot.com

Unknown mengatakan... Reply To This Comment

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Syafitri mengatakan... Reply To This Comment

Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
BANTUAN DARI KI BARONG
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

Fauzi Hanif mengatakan... Reply To This Comment

Terima kasih.. langsung download untuk burung dirumah.

Setelan Harian Pleci Ngalas Ngerol Full Tembakan
Bedakan Pleci Jantan dan Betina 100% Akurat
Cara Buat Doping Minuman Kusus Pleci Lomba

Posting Komentar

 
All Right Reserved | Copyright © 2011 by Fadhiil Rachman | Designer Template by MFR Community & Chibi Maximus & Saung Cheater